Sabtu, 26 Mei 2018

TUHAN SELALU INGAT KASIH MULA MULA KITA

TUHAN SELALU MENGINGAT KASIH KITA YANG MULA MULA

Pergilah memberitahukan kepada penduduk Yerusalem dengan mengatakan: Beginilah firman TUHAN: Aku teringat kepada kasihmu pada masa mudamu, kepada cintamu pada waktu engkau menjadi pengantin, bagaimana engkau mengikuti Aku di padang gurun, di negeri yang tiada tetaburannya (Yeremia 2:1).

Ketika pertama kali percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi, momen itu disebut sebagai KASIH YANG MULA-MULA. Itu seperti sebuah akhad nikah sepasang suami isteri. Situasinya sangat indah. Mungkin kita berkata: KAULAH SEGALANYA BAGIKU TUHAN. Namun dalam proses hidup kasih kita kepada Tuhan bisa saja luntur bahkan mulai terkikis mungkin karena persoalan hidup, kekecewaan, atau bahkan karena teman hidup kita yang tidak mendukung iman kita kepada Yesus.

Nah, jika kita sekarang keadaanya dalam kemunduran iman dan kasih kepada Tuhan Yesus, firman di atas mengingatkan bahwa TUHAN SELALU MENGINGAT KASIH KITA YANG MULA-MULA. Ia selalu sabar menunggu kita untuk kembali kepada KASIH YANG MULA- MULA. God Bless You Always.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar